Kamis, 03 Januari 2013

Dua orang yang asing


Dua orang yang asing
ya benar Rye dan Ardi....
Awalnya  ada dua orang asing saling berpapasan dan kemudian mereka saling memandang. Dua makhluk yang berbeda,dari kehidupan yang berbeda pula di sampaing keseharian mereka. Rye dan Ardi .. Sebuah cerita di mana dua orang asing bertemu,mulanya mereka satu kelas di universitasnya. Berlanjut pada percakapan di antara keduanya, pada suatu ketika mereka di hadapkan pada masalah yang di hadapi teman dekatnya masing-masing. Di mana mereka bertemu dengan maksud berdiskusi untuk menyelesaikan permasalahan teman dekat mereka dalam masalah percintaan yang tidak di setujui oleh orang tua salah satu dari pasangan tersebut. Lalu dengan maksud keduanya ingin membantu teman dekatnya tersebut,dengan melakukan apapun caranaya. Banyak hal terjadi pada Rye dan Ardi,padahal keduannya saling membantu sama lain untuk mempersatukan teman dekat mereka yang menghadapi masalah yang sulit. Perkelahian ,kegembiraan, persahabatan,dan permusuhan pun terjadi pada Rye dan Ardi.  Di mana mereka akan menuju dan kemana mereka akan pergi ? marah satu sama lain, itu pun tampak karna di sebabkan masalah kecil diantara keduannya, bahkan saat mereka berkendara. Seperti jika terbangun lalu tidur bagaikan orng kalah. Lalu, apa yang harus kita tanyakan kepada keduannya. “Berhentilah berpura-pura marah dan bertemanlah lagi...” itulah hal yang ingin saya sampaikan kepada mereka berdua ,jika saya berada  dalam cerita ini. Sebagai hal yang tidak baik untuk di lakukan di antaranya dan harus bagaimana mereka tidak terus-menerus merusak hati masing-masing. Dari kejauhan ... Baik itu dekat, mereka seperti menyiksa satu sama lain, tetapi mereka tetap pergi bersama-sama. Mungkin bukan keinginan,tapi jadi suatu kebencian. Apa yang sebenarnya mereka inginkan dalam cinta? Ya ,dan tidak adalah semua yang mereka katakan. Apa yang ada dalam hati mereka? Tidak ada yang tahu. Juga kerinduan di mata mereka ,untuk melihat satu sama lain. Apa mereka takut untuk saling memulai ? untuk berteman dengan hati mereka sendiri, tidak untuk saling melukai hati mereka,bersandiwara melawan keadaan,dan bukan keadaan yang harus mereka lalui. Keduanya berpikir dan berkata dalam hati mereka masing-masing bahwa mereka tidak harus melakukan hal seperti ini,yang akibatnya mereka sulit untuk meluluhkan hati mereka. Tetapi di lain keadaan mereka harus melakukan hal yang penting pula,bagaimanapun juga mereka juga harus melakukan tujuan awal mereka untuk membantu menyatukan teman dekatnya.
Rye : Jika tidak bersama dengan Anda
Ardi : Jika tidak bersama dengan Anda
Kehidupan tangguh
Jika tidak bersama dengan anda
Cinta saya......
Aku bahkan tidak bisa mati
Aku tidur , jika tidak bersama dengan Anda
Jika tidak bersama dengan Anda, hidup gelisah
Merana menguasai saya
Setiap saat, aku bersumpah
Tadi malam,dalam mimpi saya
Saya telah melihat Anda cintaku
Tertawa ,terdengar seperti lolongan jika tidak bersama dengan Anda
Mancari... seperti kehilangan jika tidak bersama dengan Anda
Jika tidak bersama dengan Anda
Dalam kenangan, aku tersesat
Sepanjang malam aku tidak bisa tidur
Kesepian menggrogoti
Jika tidak bersama dengan Anda
Saya punya satu kecuali Anda
Taman mawar tampaknya hilang
Jika saya tidak bersama dengan Anda
Saat ini tampaknya beku
Jika tidak bersama dengan Anda
Itulah suara hati mereka keduannya yang suatu saat rasanya saling menjawab perasaan yang begitu menyiksa keduannya. Bahkan seperti nyata pada saat keduanya bersamaan. Keduanya tidak tahu bahwa bertemanan mereka mamang sudah di takdirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar